www.addurl.nu pulau tidung: Rajasthan sebagai tujuan

Selasa, 03 Juni 2014

Rajasthan sebagai tujuan

Rajasthan sebagai tujuan selalu dikaitkan dengan royalti dan mewah . The stateâ € ™ s semangat agung dan flamboyan adalah faktor utama yang memberikan negara ini banyak perawakan layak dalam hal warisan memanjakan tunda island. Terkenal untuk benteng perkasa , istana mewah dan warisan legendaris , negara penuh dengan kaya masa lalu kerajaan . Selain sejarah gagah , negara ini juga terkenal untuk penerimaan menawan dan pengalaman ramah menawarkan untuk setiap traveler .
Negara kerajaan persis tahu bagaimana memanjakan tamu dengan keramahan sopan dalam cara yang paling eksklusif . Untuk memenuhi motif ini kekal saja, negara telah memperpanjang pilihan untuk tinggal di rumah-rumah warisan atau hotel dan bahkan perjalanan meriah atas kereta mewah negara . Itulah pesona mewah di Rajasthan bahwa dua dari lima merek kereta mewah berasal dari sini saja.
Terinspirasi oleh masa lalu terkenal dari daerah , ini kereta khusus menyajikan yang terbaik dari India bagi wisatawan yang ingin apa-apa selain yang terbaik tunda island. Meskipun indulgensi seperti datang dengan harga selangit , masih setiap dolar yang dihabiskan di atas kapal seperti royal perjalanan sebenarnya worth it.
Kereta mewah ini menghadirkan interpretasi kontras mewah tanah . Yang pertama , Istana on Wheels adalah sangat tenang dan dikondisikan sesuai stateâ € ™ s melanjutkan warisan . Itu juga merupakan kereta mewah pertama di India . Yang kedua , Kerajaan Rajasthan on Wheels adalah interpretasi modern dari kawasan itu tunda island royalti mengingatkan .
Mari kita € ™ s melihat ke masing-masing stateâ € ™ s mewah melatih satu per satu . The Palace on Wheels adalah cara yang sangat baik untuk mengalami par warisan kerajaan tanah , tanpa mengorbankan kenyamanan . Tepat digambarkan sebagai seminggu di wonderland , perjalanan kereta khusus ini dihiasi dengan mewah semua jenis seorang pun mengharapkan untuk liburan yang sangat luar biasa . Setiap kesenangan dibayangkan milik zaman kerajaan merupakan bagian eksklusif dari kereta mewah ini tunda island. Ketika memulai operasi , kereta memiliki pelatih yang digunakan oleh penguasa pangeran dari India selama perjalanan panjang mereka . Di zaman modern , kereta api eksklusif upgrade pelatih yang sesuai dengan standar kontemporer . Namun , hasil bagi warisan yang sangat terukir di Istana on Wheels kereta .
Lain tepi diferensial kereta adalah warisan Khidmatgars . Ini adalah petugas kerajaan yang selalu disajikan raja dengan cara terbaik mungkin. Penunjukan Khidmatgars di dalam kereta juga menetapkan pentingnya tunda island kenyamanan kapal . Setelah semua , para tamu adalah raja bepergian selama seminggu kapal istana di atas roda .
Kereta mewah kedua , Kerajaan Rajasthan tur kereta Roda adalah sebuah interpretasi modern dari gaya hidup kerajaan . Dikonseptualisasikan sebagai puncak kreatif dari yang lama dan yang baru , kereta api kerajaan ini dirancang dengan cara kerajaan kontemporer . Kereta menjaga warisan Palace on Wheels utuh dengan masuknya interior indah , angan dine & anggur , dan layanan pribadi oleh Khidmatgars . Semua mengatasi mahkota mewah dari reseptif dan ramah perhotelan.
Sisa wonderments perjalanan eksklusif ini ditutupi melalui kunjungan megah di sekitar tujuan kerajaan . Menampilkan tamasya benteng dongeng , benteng-benteng gurun , kaya istana kerajaan dan permainan drive eksklusif , kunjungan ini membentuk salah satu highlights utama ini jarang kereta mewah pengalaman di Rajasthan .
Untuk menikmati royalti India yang terbaik , wisatawan mewah harus mengambil kereta api ini naik luar biasa kapal kereta mewah ini berpengalaman .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar