www.addurl.nu pulau tidung: Waktu di luar akomodasi hotel

Selasa, 03 Juni 2014

Waktu di luar akomodasi hotel

Waktu di luar akomodasi hotel di Kandy Anda, Sri Lanka yang terbaik dihabiskan dengan mengunjungi taman ini indah, struktur historis yang relevan mancing di pulau tunda, dan tempat-tempat suci alam yang menarik. Kota, menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO, telah banyak menawarkan dalam hal tujuan budaya dan cagar alam.

1. Tea Museum
Tur teh Sri Lanka tidak akan lengkap tanpa berhenti di Tea Museum pada 1925-vintage yang Hanthana Tea Factory. Terletak sekitar 4 km sebelah selatan dari Kandy, struktur ditinggalkan selama lebih dari satu dekade sampai ia diperbaharui oleh Dewan Teh Sri Lanka dan Planters 'Association of Sri Lanka. Selain teh halus dan pameran, gedung 4 lantai memiliki restoran dengan pemandangan panorama kota Kandy. mancing di pulau tunda.

2. Temple of the Sacred Tooth Relic
Peninggalan Buddha yang paling penting Sri Lanka, sebuah gigi Buddha, bertempat di kuil ini. Monks memimpin 3 upacara harian yang dilakukan di ruang dalam candi. Senyawa candi juga memiliki Aula Pemirsa di mana sisa-sisa Rajah diletakkan untuk beristirahat, mancing di pulau tunda Museum Dunia Buddhisme, dan Alut Maligawa, sebuah kuil baru diisi dengan Buddha disumbangkan oleh umat Thailand.

3 Royal Botanic Gardens -. Peradeniya
Kebun raya 60 hektar ini adalah rumah bagi anggrek halus dan koleksi kebun yang didedikasikan untuk berbagai tanaman, termasuk sebuah taman rempah-rempah dan taman obat. Selain flora yang kaya, Peradeniya juga merupakan tempat yang bagus untuk pergi birdwatching dan melihat kupu-kupu. Sekitar 20 spesies reptil dan sejumlah amfibi dan mamalia juga tinggal di kebun. Orang-orang yang bosan di tengah menjelajahi taman luas dapat mengisi ulang dengan mengisi makanan disajikan di Raswasala Restaurant at Amaya Hills, mancing di pulau tunda sekitar 8 menit dengan mobil dari Peradeniya.

4. Udawattakelle Sanctuary
Mengunjungi cadangan ini di sisi berlawanan dari Kandy Lake akan terbukti cukup pengalaman bagi pecinta alam. Kudus mencakup 2 kilometer, yang sebagian besar berkarpet oleh hutan lebat. Ini adalah tempat yang ideal untuk mengamati burung. Jika Anda bisa datang ke sana cukup awal, Anda mungkin bisa mendengarkan fajar paduan suara burung '. Monyet dan lintah juga dapat ditemukan di daerah tersebut, mancing di pulau tunda terutama jika itu telah hujan. Kudus ini terbuka 08:00-06:00. Akomodasi Kandy dan restoran berlimpah di luar tempat kudus yang tepat bagi wisatawan yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu di ini bagian dari kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar